pemaparan evaluasi oleh salah satu DPL
Peserta Rapat Evaluasi Kegiatan KKN SISDAMAS 2019

(Admin) Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan rapat evaluasi kegiatan KKN SISDAMAS Tahun 2019, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh stakeholder diantaranya pejabat dan tenaga kependidikan LP2M, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Wakil Dekan I FISIP, kepala pusat PKM 2015-2019 dan dosen-dosen yang memiliki konsen dalam bidang pengabdian kepada masyarakat yang tergabung dalam tim ahli inisiator KKN SISDAMAS UIN.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Setia Gumilar mengatakan bahwa KKN sebagai salah satu kegiatan akademik memiliki nilai yang sejatinya melewati angka kumulatif di atas kertas, hal ini dikarenakan KKN mengajarkan sekaligus melatih mahasiswa dalam kepekaan sosial yang sangat bermanfaat bagi kehidupan mereka saat kembali kepada masyarakat seusainya menjalani pendidikan di universitas ini. Pada kesempatan yang sama ketua LP2M Dr. Husnul Qodim, MA, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mensukseskan agenda KKN SISDMAS tahun 2019, terkhusus kepada kepala pusat PKM periode sebelumnya, Dr. H. Ramdani Wahyu Sururie, M. Si.

 

Sedangkan kepala pusat PKM 2019-2023 Dr. Aep Kusnawan berterimakasih kepada dosen-dosen yang tergabung kepada tim ahli yang berkenan membersamai agenda PKM untuk seterusnya, dan mengharap sumbang saran agar desain KKN tahun 2020 dapat lebih baik, karena seyogyanya kegiatan rapat evaluasi ini adalah bagian yang akan menghantarkan pada pembahasan tentang desain KKN tahun 2020 yang telah disiapkan kegiatannya oleh Pusat Pengabdian kepada Masyarakat, LP2M. 

Leave a Comment